Amien Rais Launching Logo Partai Ummat 10 November 2020

Sabtu, 07 November 2020 - 21:44 WIB
loading...
Amien Rais Launching Logo Partai Ummat 10 November 2020
Pendiri Partai Ummat M Amien Rais akan me-launching logo Partai Ummat pada Selasa, 10 November 2020. Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sempat tertunda beberapa hari, pendiri Partai Ummat M Amien Rais akan me-launching logo Partai Ummat pada Selasa, 10 November 2020. Logo ini sudah dinanti para simpatisan Partai Ummat.

Pengumuman waktu launching logo Partai Ummat ini disampaikan dalam akun Instagram @amienraisofficial, Sabtu (7/11/2020) malam ini.

"Nantikan Launching Logo Partai Ummat. Hanya di Amien Rais Official Youtube.Selasa, 10 November 2020. Pukul 12:00 WIB Siang. #lawankezaliman #tegakkankeadilan #partaiummat." Demikian keterangan dari video yang diunggah di akun Instagram tersebut.

( ).

Sebelumnya, Chandra Tirta Wijaya yang merupakan salah seorang loyalis Amien Rais mengatakan, kemungkinan beberapa hari ke depan logo Partai Ummat ini akan dibuka ke publik.

"Rencananya kan tanggal 28 Oktober kemarin (diluncurkan logo Partai Ummat ). Kemarin rapat, masih banyak yang mesti kita perbaiki (terkait konten peluncuran logo). Mungkin beberapa hari ke depan," kata Chandra kepada SINDOnews, Jumat (6/11/2020).

Diketahui, Amien Rais selama ini mencicil semua informasi yang terkait Partai Ummat . Misal, saat mengumumkan dirinya dan kawan-kawannya yang akan mendirikan partai baru. Kemudian, saat menyampaikan nama partai barunya. Semuanya diumumkan lewat Channel YouTube Amien Rais Official.

( ).

Hal yang sama kemungkinan juga akan dilakukan terkait logo Partai Ummat ini. Logo Partai Ummat memang dinanti oleh para pendukung Amien Rais yang ingin segera membuat kaus berlogo Partai Ummat. ( ).

Sejauh ini, Amien Rais menginformasikan dukungan yang diterima Partai Ummat melalui Insta Story di akun Instagram Amien Rais Official. Dukungan terhadap kehadiran Partai Ummat tersebut datang dari berbagai daerah. ( ).

Partai Ummat yang memiliki tagline 'Lawan Kezaliman' dan 'Tegakkan Keadilan' ini rencananya dideklarasikan pada Desember 2020. Sejumlah mantan petinggi PAN terlibat dalam pendirian partai ini. Mereka di antaranya Chandra Tirta Wijaya, Agung Mozin, dan Putra Jaya Husin.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)