Logo Partai Ummat Belum Juga Diumumkan, Kenapa?

Jum'at, 06 November 2020 - 18:54 WIB
loading...
Logo Partai Ummat Belum Juga Diumumkan, Kenapa?
Amien Rais (ketiga dari kiri) dan Chandra Tirta Wijaya (kanan). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Logo atau lambang Partai Ummat , partai barunya M Amien Rais , belum juga diumumkan ke publik. Padahal, kabarnya logo tersebut sudah jadi.

Ditanya tentang hal ini, Chandra Tirta Wijaya yang merupakan salah seorang loyalis Amien Rais mengatakan, kemungkinan beberapa hari ke depan logo Partai Ummat ini akan dibuka ke publik.

"Rencananya kan tanggal 28 Oktober kemarin (diluncurkan logo Partai Ummat ). Kemarin rapat, masih banyak yang mesti kita perbaiki (terkait konten peluncuran logo). Mungkin beberapa hari ke depan," kata Chandra kepada SINDOnews, Jumat (6/11/2020).

Diketahui, Amien Rais selama ini mencicil semua informasi yang terkait Partai Ummat . Misal, saat mengumumkan dirinya dan kawan-kawannya yang akan mendirikan partai baru. Kemudian, saat menyampaikan nama partai barunya. Semuanya diumumkan lewat Channel YouTube Amien Rais Official.

(Baca juga: Logo Partai Ummat Mirip Partai Masyumi? Loyalis Amien Rais Bilang Begini ).

Hal yang sama kemungkinan juga akan dilakukan terkait logo Partai Ummat ini. Logo Partai Ummat memang dinanti oleh para pendukung Amien Rais yang ingin segera membuat kaus berlogo Partai Ummat.

(Baca juga: Muncul Usulan Gatot Nurmantyo-Hanafi Rais Pimpin Partai Ummat, Ini Respons Loyalis Amien Rais ).

Sejauh ini, Amien Rais menginformasikan dukungan yang diterima Partai Ummat melalui Insta Story di akun Instagram Amien Rais Official. Dukungan terhadap kehadiran Partai Ummat tersebut datang dari berbagai daerah.

(Baca juga: Amien Rais Bakal Hadiri Rangkaian Acara Tasyakuran Milad Partai Masyumi ).

Partai Ummat yang memiliki tagline 'Lawan Kezaliman' dan 'Tegakkan Keadilan' ini rencananya dideklarasikan pada Desember 2020. Sejumlah mantan petinggi PAN terlibat dalam pendirian partai ini. Mereka di antaranya Chandra Tirta Wijaya , Agung Mozin, dan Putra Jaya Husin.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1792 seconds (10.55#12.26)