PA 212 Pastikan Jemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 05 November 2020 - 14:13 WIB
loading...
PA 212 Pastikan Jemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta
Persaudaraan Alumni (PA) 212 bakal menyambut Habib Rizieq Shihab saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Sekertaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan, pengurus inti kemungkinan besar bakal menyambut Habib Rizieq Shihab saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta.

“Pengurus inti PA 212 akan jemput di bandara. Adapun yang lain semampu jangkauan mereka,” ujar Novel saat dihubungi Okezone di Jakarta, Kamis (5/11/2020). (Baca juga: Ini Rangkaian Kegiatan Habib Rizieq Setibanya di Indonesia)

Namun demikian, Novel belum bisa memastikan berapa banyak jumlah massa yang akan menjemput Habib Rizieq pada 10 November mendatang. “Sampai saat ini kami belum prediksi karena bandara adalah tempat umum jadi kita akan melihat nanti aturan bandara nanti,” beber Novel. (Baca juga: Habib Rizieq Bisa Mudik Disebut Hasil Islah dengan Pemerintah)

Selain itu Novel mengatakan dirinya belum mendapatkan informasi apakah akan ada iring-iringan kendaraan dari Soekarno Hatta menuju ke Cengkareng untuk mengawal Habib Rizieq. “Untuk PA 212 belum kondisikan seperti itu,” tandasnya. Sebagaimana diwartakan sebelumnya Habib Rizieq akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 Novemver 2020 pukul 09.00 WIB. Habib Rizieq akan turun dari pesawat di Terminal 3. (Baca juga: Kangen, Kemungkinan Umat Beramai-ramai Jemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta)

Sekadar mengingatkan, Habib Rizieq berangkat ke Arab Saudi ketika kasus dugaan chat pornografinya bersama Firza Husein menyeruak. Bahkan, kala itu Rizieq ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya. Namun, kasusnya dihentikan atau SP3. Kasus hukum lainnya, ditangani oleh Polda Jawa Barat. Habib Rizieq sempat ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Namun, lagi-lagi kasusnya di SP3.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)