Tengku Zulkarnain: Boikot Seluruh Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf

Rabu, 04 November 2020 - 06:41 WIB
loading...
Tengku Zulkarnain: Boikot Seluruh Produk Prancis sampai Macron Minta Maaf
Massa berdemonstrasi mengecam pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron sekitar Sarinah, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 November 2020. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Aksi memprotes Presiden Prancis Emmanuel Macron atas pernyataannya yang dinilai menghina Islam terus bergulir.

Bahkan, aksi demonstrasi ormas Islam dalam jumlah massa besar terjadi di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Prancis di Jakarta pada Senin 2 November 2020. Seiring dengan itu, seruan untuk memboikot produk Prancis pun bermunculan.

Kali ini seruan datang Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain. Melalui akun Twitternya, pria yang biasa disapa Ustaz Tengku Zul ini mengajak umat muslimin untuk berkorban lahir dan batin membela agama Islam. Adapun caranya dengan memboikot seluruh produk Prancis.

"Kaum Muslimin mari kita berkorban lahir dan batin untuk membela agama dan Nabi kita. Boikot seluruh produk Prancis sampai Macron minta maaf atau tumbang," kata Tengku Zul melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Selasa 3 November 2020.( )

Tengku Zul juga menyebut munafik pihak yang membela Macron dan menghina pembela agama. "Tandai kaum munafik yang malah membela Macron tapi menghina pembela agama. Mungkin mereka munafik kalau tidak Komunis...Siap?" kata Tengku Zul.( )

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8752 seconds (0.1#10.140)