Lewat MNC Peduli, Nestle Indonesia Bantu Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 21 Oktober 2020 - 19:58 WIB
loading...
Lewat MNC Peduli, Nestle Indonesia Bantu Warga Terdampak Covid-19
MNC Peduli kembali mendapatkan kepercayaan Mitra dari Nestlé Indonesia untuk Salurkan Bantuan Bagi Masyarakakat Terdampak Covid 19. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, dampak kesehatan dan ekonomi semakin dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, MNC Peduli tidak henti-hentinya mengimbau dan menggandeng seluruh lapisan masyarakat dan korporasi untuk terus berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kali ini MNC Peduli kembali mendapatkan kepercayaan dari mitra koprorasi yaitu Nestlé Indonesia untuk menyalurkan bantuan ditengah situasi sulit ini. Nestlé Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produksi makanan dan minuman, mendonasikan produk susu untuk disalurkan kepada petugas fasilitas kesehatan dan masyarakat terdampak Covid-19.( )

MNC Peduli mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19. Untuk berpartisipasi masyarakat dapat berdonasi melalui situs MNC Peduli di www.mncpeduli.org

“Tentunya kita tidak akan bosan untuk terus mengimbau korporasi maupun masyarakat untuk terus ikut serta dalam segala kapasitas yang mereka miliki untuk berpartisipasi dan membantu menangani pandemi ini,” kata Jessica.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)