HUT Ke-56, Elite Partai Golkar Ziarah Bareng ke TMP Kalibata

Selasa, 20 Oktober 2020 - 07:21 WIB
loading...
HUT Ke-56, Elite Partai Golkar Ziarah Bareng ke TMP Kalibata
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin kegiatan ziarah ke TMP Kalibata dalam rangka HUT ke-56 Partai Golkar. Foto/humas Golkar
A A A
JAKARTA - Sejumlah elite Partai Golkar berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Pada kegiatan dalam rangka HUT ke-56 Partai Golkar ini, tampak hadir Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar HR Agung Laksono, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung.

Selain Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto , hadir pula sejumlah pengurus di antaranya, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto dan dua Wakil Ketua Umum, yaitu Agus Gumiwang Kartasasmita dan Azis Syamsuddin. Hadir pula Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum AMPG Ilham Permana.

“Pada malam hari ini kami kader Partai Golkar datang untuk memberikan penghormatan sekaligus berdoa mengenang arwah Pahlawan yang telah mendahului kita,” kata Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam pidatonya saat ziarah di TMP Kalibata, Senin (19/10).

(Baca: Idrus Marham Siapkan Kado Spesial di HUT ke-56 Partai Golkar)

Airlangga mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk menanamkan rasa saling peduli untuk bangsa dan negara serta menghormati jasa para pahlawan. "Mari bergerak maju menatap masa depan, kobarkan semangat juang tanpa mengenal lelah, demi meraih kemenangan untuk kebesaran Partai Golkar,” ujarnya.

Airlangga menuturkan Partai Golkar akan melanjutkan perjuangan para pendahulu baik dari segi pemikiran perjuangan dan juga darma baktinya kepada bangsa dan negara. Di masa pandemi Covid-19, Partai Golkar membagikan empat juta masker kepada masyarakat.

“Tentu kita mendorong agar masyarakat aman dan sehat. Karena sebelum ada Covid-19, faktor yang menjadi aman adalah diri sendiri dan untuk lingkungan serta keluarga menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” bebernya.

(Baca: Rangkaian HUT ke-56, Partai Golkar Gelar Lomba Baca Puisi Jurnalis se-Indonesia)

Airlangga juga menyebutkan, Partai Golkar juga melakukan kegiatan di bidang kesehatan termasuk mendorong mendirikan klinik kuning (yellow clinic)..

Sedangkan, lanjut Airlangga di bidang ekonomi, Partai Golkar melalui parlemen selalu mendukung program pemerintah, melakukan pengawasan baik bugeting dan kebijakan-kebijakan ekonomi lainnya.

“Intinya Partai Golkar selalu bersama rakyat dan juga golkar mengawal pemerintahan agar program pemerintahan berjalan dengan baik dan kesejahteraan rakyat bisa kita wujudkan,” pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)