Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Kecelakaan di Senayan

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 15:54 WIB
loading...
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Kecelakaan di Senayan
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin dikabarkan mengalami kecelakaan kecil sewaktu bersepeda di kawasan Senayan, Jakarta pada Jumat (16/10/2020) pagi.

Hal ini pun dibenarkan oleh Wakil Ketua DPR Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar. "Ya nggak tahu, ini masih dicari, katanya sih karena naik sepeda atau apa gitu lho," kata Dasco saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Namun, Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini mengatakan bahwa kecelakaan itu tidak menyebabkan luka serius, karena keadaannya saat ini baik-baik saja. "Tapi nggak apa-apa," tambah Dasco.

Hal senada disampaikan Sekjen DPR Indra Iskandar. Dia pun membenarkan kabar kecelakaan sepeda tersebut. "Kabarnya begitu (kecelakaan sepeda)," jawab Indra.

( ).

Indra mengungkap, insiden kecelakaan sepeda itu terjadi pada pagi hari. "Pagi tadi sekitar jam 9,” ujarnya.

Namun, perihal kronologi kecelakaan pimpinan DPR yang mengetuk palu Undang-Undang Cipta Kerja dalam Rapat Paripurna DPR itu belum diketahui. Karena, Indra tidak menjawab soal penyebab kecelakaan tersebut.

( ).

Azis Syamsuddin dijadwalkan mengisi acara press gathering dengan kawan-kawan jurnalis yang tergabung dalam Koordinator Wartawan Parlemen (KWP) di Restoran Bandar Djakarta, Alam Sutra, Tangerang, Banten pada siang hari tadi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)