Tuntut Pembebasan Tokoh KAMI, Din Syamsuddin Temui Kapolri Siang Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:14 WIB
loading...
Tuntut Pembebasan Tokoh KAMI, Din Syamsuddin Temui Kapolri Siang Ini
residium KAMI Din Syamsuddin siang ini menemui Kapolri Jenderal Idham Azis menuntut pembebasan tokoh KAMI. FOTO/DOk.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) siang ini menemui Kapolri Jenderal Idham Azis di Markas Besar Polri, Jakarta, untuk menuntut pembebasan tokoh yang ditangkap.

"Presidium KAMI akan menemui Kapolri di Mabes Polri menuntut pembebasan para tokoh KAMI pada pukul 12.30 ini," ujar Presidium KAMI Din Syamsuddin melalui keterangan tertulisnya kepada Okezone, Kamis (15/10/2020).

Sebagaimana diketahui, polisi menangkap tiga tokoh dan sejumlah aktivis KAMI beberapa waktu lalu. Ketiga tokoh yang ditangkap yakni Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat, dan Anton Permana. ( )

Ketiga petinggi KAMI itu ditangkap di lokasi berbeda. Anton Permana ditangkap di wilayah Rawamangun, Jakarta pada Senin 12 Oktober 2020. Kemudian, Syahganda Nainggolan ditangkap keesokan harinya di wilayah Depok, sekitar pukul 04.00 WIB. Lalu Jumhur Hidayat juga ditangkap di kawasan Jakarta Selatan. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)