Sembuh dari Covid-19, Mimpi Dino Patti Djalal Cukur Rambut Terwujud

Selasa, 13 Oktober 2020 - 06:30 WIB
loading...
Sembuh dari Covid-19,  Mimpi Dino Patti Djalal Cukur Rambut Terwujud
Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal sedang dicukur rambutnya. Foto/Instagram Dino Patti Djalal
A A A
JAKARTA - Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal pada 30 September lalu telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Melalui akun Instagramnya, Dino membagikan fotonya saat rambutnya sedang dipotong. Dalam foto tersebut, dia mengenakan masker dan face shield.

Dia mengakui keinginan untuk memotong rambut sudah sejak dua bulan lalu. "Potong rambut saya yang pertama dalam dua bulan. Sudah lama dimimpi-mimpi sejak sembuh dari Covid19 akhir bulan lalu. Feels so good! to be alive!!!" tulis Dino melalui akun Twitternya, @dinopattidjalal, Senin 12 Oktober 2020.( )

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat itu sempat dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta akibat terpapar virus Corona (Covid-19).

Dino dirawat di ICU karena kondisinya sempat memburuk. Dia mengalami sesak sehingga perlu mendapatkan penanganan khusus.

Postingan Dino Patti Djalal sedang dicukur rambutnya menarik perhatian para pengguna akun Instagram. Sebagian besar menyatakan bersyukur Dino telah pulih dari Covid-19.

Salah satunya pemilik akun @monicapurdiani. "Alhamdulillah, stay healthy, sir!" tulisnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)