Ahmad Syaikhu Jadi Presiden PKS, Tengku Zulkarnain: Selamat Berjuang

Selasa, 06 Oktober 2020 - 23:09 WIB
loading...
Ahmad Syaikhu Jadi Presiden PKS, Tengku Zulkarnain: Selamat Berjuang
Ahmad Syaikhu. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Ahmad Syaikhu terpilih sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin 5 Oktober 2020. Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari banyak pihak, termasuk dari Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain .

Pengamatan SINDOnews, kemarin akun Instagram @syaikhu_ahmad_ mengunggah foto Ahmad Syaikhu disertai keterangan "PKS Semakin ASYIK...Setuju? Follow @pk_sejahtera.

Postingan tersebut disambut pemilik akun Instagram, antara lain Tengku Zulkarnain yang menuliskan komentar: Mabruuk ya Syaikh... InsyaAllah PKS tetap istiqomah di barisan rakyat. Peka dan Tegas dalam bersikap. Selamat berjuang.... Hormat saya, Tengku Zulkarnain.

Tak cuma itu, Selasa (6/10/2020) ini akun @syaikhu_ahmad_ mengunggah potongan video Ahmad Syaikhu tengah salat dan berdoa. Di keterangan video tersebut, ditulis terjemahan Al-Qur'an Surat Ali Imran ayat 26.

( ).

Unggahan tersebut direspons sejumlah akun Instagram di kolom komentar. Ada yang memberi ucapan selamat dan turut mendoakan. Misal, dari @masirsyad_ yang menulis komentar: MasyaAllah...barakallah fiik ustadz???? Semoga istiqomah, jarang2 ketum parpol yg hafiz Quran nih.

Ada juga komentar dari @anitaardan: Allah sdh memberikan takdir terbaik buat ustadz, ga jd wakil gubernur tp malah jd ketum PKS masyaAllah. smga Allah slalu berikan kesehatan dan mudahkan dlm dakwah aamiin.

( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)