Propam Turun Tangan, Kapolres dan Kasat Shabara Blitar Dievaluasi

Kamis, 01 Oktober 2020 - 20:48 WIB
loading...
Propam Turun Tangan, Kapolres dan Kasat Shabara Blitar Dievaluasi
Propam Turun Tangan, Kapolres dan Kasat Shabara Blitar Dievaluasi
A A A
Kepala Kepolisian Resor Blitar Ajun Komisaris Besar Polisi Ahmad Fanani Eko Prasetya yang terlibat perselisihan dengan anak buahnya, Kepala Satuan Sabhara Ajun Komisaris Polisi Agus Hendro Tri Susetyo, berbuntut panjang.

Gara-gara perselisihan tersebut, AKP Agus mengundurkan diri dari keanggotaan Polri dan melaporkan Kapolres Fanani ke Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Terkait hal tersebut, pihak Mabes Polri angkat bicara. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihak Polda Jawa Timur sudah menurunkan tim Propam guna menyelidiki permasalahan keduanya. "Polda jatim turunkan Propam untuk menyelidiki," kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 1 Oktober 2020.

Lebih lanjut, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menuturkan, nantinya pihak Polda Jawa Timur akan mengevalusi keduanya. "Kapolres dan Kasat Sabhara akan di evaluasi," ujarnya.

Sebelumnya akibat perselisihan keduanya, AKP Agus mengundurkan diri karena merasa tak kuat sering dimaki-maki Kapolres Blitar dengan kata-kata kasar. Ia mengaku tertekan secara psikis.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3744 seconds (0.1#10.140)