Logo Partai Ummat Bikin Penasaran, Loyalis Amien Rais Kasih Bocoran

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:07 WIB
loading...
Logo Partai Ummat Bikin Penasaran, Loyalis Amien Rais Kasih Bocoran
M Amien Rais. Foto/Tangkapan layar YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Tokoh Reformasi M Amien Rais mengumumkan nama partai baru yang dibidaninya bersama kawan-kawannya yakni Partai Ummat . Namun, Amien Rais belum mengumumkan lambang atau logo partai barunya tersebut.

"Soal logo, tunggu tanggal mainnya. Nanti ada waktunya, kemungkinan logo bersamaan deklarasi," kata loyalis Amien Rais, Chandra Tirta Wijaya , kepada SINDOnews, Kamis (1/10/2020).

Chandra mengatakan, sejauh ini ada sembilan pilihan logo Partai Ummat yang telah masuk. "Ada logo yang ada huruf 'U' ada yang ngggak. Namun belum ada yang diputuskan, kemungkinan hasil akhirnya pas dekat deklarasi," ujarnya.

(Baca juga: Amien Rais Bikin Partai Baru, Gerindra: Semoga Demokrasi Semakin Sehat ).

Diketahui, Partai Ummat disebut-sebut akan dideklarasikan Desember 2020. Partai ini didirikan Amien Rais bersama kawan-kawan seperjuangannya yang merupakan eks kader Partai Amanat Nasional (PAN) maupun luar PAN.

Diberitakan sebelumnya, mantan Ketua MPR RI M Amien Rais akhirnya mengumumkan nama partai baru yang dibidaninya bersama kawan-kawannya. Namanya: Partai Ummat. Hal itu dinyatakan Amien Rais dalam channel YouTube Amien Rais Official, Kamis (1/10/2020).(Baca juga: Partai Ummat, Nama Parpol Baru Amien Rai s).
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1767 seconds (11.210#12.26)