Soal Nama Partai Baru Amien Rais, Loyalis: Tunggu Besok Saja

Rabu, 30 September 2020 - 10:19 WIB
loading...
Soal Nama Partai Baru Amien Rais, Loyalis: Tunggu Besok Saja
M Amien Rais. Foto/Tangkapan layar Instagram @amienraisofficial
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI M Amien Rais akan bicara tentang nama dan mukadimah partai barunya, Kamis 1 Oktober 2020. Loyalisnya menyebut ada sejumlah usulan nama partai yang masuk.

Menurut Chandra Tirta Wijaya , salah seorang loyalis Amien Rais, sampai tadi malam masih ada perdebatan seru apakah besok Amien Rais akan langsung menyebut nama partai barunya atau hanya kisi-kisi. "Apakah kisi-kisi, apakah langsung sebut nama, masih terus berproses dalam rapat virtual yang digelar sejak beberapa hari lalu," ujarnya.

Didesak apa nama partai baru Amien Rais tersebut, mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan ada sejumlah usulan nama partai yang semuanya menarik. "Ada beberapa nama yang menarik semua dan sesuai arah perjuangan partai. Tapi kita tunggu besok saja apakah namanya disebut atau masih kisi-kisi, biar lebih surprise," katanya.

( ).

Yang jelas, lanjut Chandra, Amien Rais akan menyampaikan tentang mukadimah partai baru tersebut. "Dari situ nanti terlihat nama dan arahnya ke mana," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar Amien akan bicara tentang nama partai pada 1 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB diungkap lewat video yang diunggah di akun Instagram @amienraisofficial. "Bismillahirohmanirohim. Saksikan Pernyataan Amien Rais Menyatakan Nama Partai dan Mukaddimah Partai baru. Besok 1 Oktober 2020. Pukul 12:00 Siang WIB. Hanya di Channel Youtube Amien Rais Official." demikian keterangan dari teaser yang diunggah di akun Instagram @amienraisofficial, Rabu (30/9/2020). ( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)