Positif Covid-19, Pasangan AHY di Pilgub DKI Beri Kabar Kondisinya Terkini

loading...
Positif Covid-19, Pasangan AHY di Pilgub DKI Beri Kabar Kondisinya Terkini
Sylviana Murni. Foto/Dok SINDO
A+ A-
JAKARTA - Sylviana Murni, ketua Komite III DPD RI, positif Covid-19. Dia dirawat di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sejak beberapa hari lalu.

Melalui akun Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Mpok Sylvi ini membagikan kabar terbarunya setelah lima hari dirawat. Dalam video yang diunggah Selasa (29/9/2020), pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 itu tampak sehat. Dia berdiri di samping tempat tidurnya, mengenakan pakaian khusus pasien, dan tampak memakai face shield.

Menurut Sylvi, hari ini dia sudah pindah kamar perawatan. Dia terlihat senang lantaran di kamar yang sekarang dia bisa merasakan sinar matahari. "Terima kasih, doain terus ya. Maaf lahir batin," kata Sylvi di bagian akhir video tersebut.

(Baca juga: Ingat Ya, Vaksin Terbaik Saat Ini adalah Masker).



Di bagian keterangan video yang diunggah, Sylvi menulis pesan. "Tetap jaga kesehatan ya. *Hj. Sylviana Murni binti H. Moerdjani Naserin*"

Beragam komentar pun disampaikan pemilik akun Instagram. Antara lain dari @harahap_mariana. "Alhamdulillah.. Mpok Sylvi smg lekas sembuh dan sehat spt sediakala dan dpt beraktifitas kembali. Aamiin yaa rabbal aalamiin," tulisnya.

(Baca juga: Larang Masker Tak SNI, PKS: Pemerintah Persulit Masyarakat).



Lalu, dari @eva_wahyu yang menulis komentar "Cepat sehat bu Prof sayang ...Semangaaaaaattttt."

Sebelumnya, pada Minggu (27/9/2020), mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini ini mengonfirmasi dirinya Covid-19. Dia masuk kategori orang tanpa gejala (OTG). Dia berharap segera bisa pulih dan dinyatakan negatif Covid-19. "Aamiin...99x In Syaa Allah (segera negative)," kata Mpok Sylvi saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (27/9/2020).(Baca juga: Sylviana Murni Positif Covid-19).
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top