Ada Apa di Balik Mundurnya Febri Diansyah? Simak Wawancaranya di SINDOnews

loading...
Ada Apa di Balik Mundurnya Febri Diansyah? Simak Wawancaranya di SINDOnews
SINDOnews akan wawancara dengan mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Selasa (28/9/2020). Foto/Instagram SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sejak pekan kemarin, nama Febri Diansyah menjadi perbincangan luas. Keputusannya mundur dari jabatan Kepala Biro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengejutkan banyak pihak.

Febri Diansyah, yang juga pernah menjabat Juru Bicara KPK pada era kepemimpinan Agus Rahardjo menyatakan surat pengunduran diri pada 18 September 2020 kepada pimpinan, Sekretaris Jenderal serta Kepala Biro KPK.

Keputusan mundur mantan aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) ini menimbulkan rasa penasaran luas. Apalagi Febri mengatakan saat ini KPK telah mengalami perubahan.(Baca juga:Febri Diansyah Janji Bakal Tetap Pantau KPK dari Luar)

Kendati demikian, Febri membeberkan perubahan yang terjadi di KPK. Salah satunya terkait aspek regulasi pasca-diberlakukannya revisi Undang-Undang KPK. Saat itu, Febri masih berupaya bertahan.



"17 September 2019, revisi UU KPK disahkan, tapi kami tidak langsung meninggalkan KPK pada saat itu, kami bertahan di dalam dan berupaya untuk bisa berbuat sesuatu agar tetap bisa berkontribusi untuk pemberantasan korupsi," ujar Febri, 24 September 2020.(Baca juga:Febri Diansyah Mundur, Laode M Syarif: Dia Salah Satu Aset KPK)

Untuk memenuhi rasa penasaran publik, SINDOnews.com mengundang Febri Diansyah sebagai tamu Bincang Ringan dan Info Penting (Brifing) yang dapat disimak di chanel Youtube SINDOnews dan chanel Daily Motion SINDOnews.

Apa saja agenda mantan kepala Biro Humas dan juru bicara KPK ini setelah mundur dari Gedung Merah Putih? Bagaimana kisah di balik kiprahnya selama ini?



Penasaran? So, jangan lewatkan obrolan santai khas Brifing dengan Febri Diansyah, Selasa (29/9/2020), besok sore
(dam)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top