Keberhasilan Tanggulangi Corona Sangat Ditentukan oleh Komunikasi Massa

Senin, 28 September 2020 - 11:27 WIB
loading...
A A A
John mengungkapkan, pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh wartawan di Indonesia atas dedikasi dan kontribusinya di masa sulit seperti sekarang ini.

"Kami menghargai peran penting media yang senantiasa menyampaikan informasi dan wawasan kepada publik mengenai upaya bersama dalam memerangi Covid-19," ungkap John Riady.

Direktur RSPP, Dr Syamsul Bahri menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan PCR test untuk wartawan yang kedua kalinya. Saat ini menurut Syamsul, semakin bertambah banyak penderita terkonfirmasi positif tetapi tanpa gejala.

Hal penting yang perlu dilakukan adalah upaya pencegahan dengan melakukan skrining bagi orang-orang yang mempunyai resiko tertular Covid-19. Sebagai salah satu upaya antisipasi RS Pusat Pertamina saat ini telah menyiapkan fasilitas pemeriksaan PCR untuk diagnostik serta penyiapan fasilitas Perawatan Khusus pasien Covid-19 di Simprug.

"Pekerja media merupakan profesi yang rentan dengan faktor resiko tertular. Untuk itu kita melakukan pemeriksaan Swab PCR dengan dukungan Dewan Pers serta PT. Lippo Karawaci Tbk," ujar Dr Syamsul.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)