Covid-19 Tak Kunjung Pergi, Atlet dan Musikus Tetap Semangat

Minggu, 27 September 2020 - 21:38 WIB
loading...
A A A
"Kami berharap suporter mematuhi regulasi, jangan ke stadion, dan tetap nonton di rumah. Pemain tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan,” ujar Widodo.

Perwakilan Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Loudry Maspaitella mengatakan, pengurus telah mengambil kebijakan menunda seluruh kegiatan pertandingan, kompetisi, dan pelatihan sejak pandemi Covid-19. Namun bukan berarti turnamen di luar agenda resmi itu berhenti total.

"Semua kalender kegiatan di tahun 2020 diputuskan ditunda. Tahun ini SEA Games pun tidak ada. Tapi pertandingan tidak resmi tetap berjalan," ujar Loudry Maspaitella.( )

Loudry mengingatkan masyarakat untuk menghindari virus corona itu dengan menjaga suhu tubuh tetap panas. Untuk bisa panas, maka diperlukan kegiatan olahraga setiap hari.

"Kalau tubuh kita panas, maka imunitas meningkat. Agar tubuh tetap panas dengan berolahraga setiap hari," ujarnya. (Baca juga: Total Korban Meninggal Akibat Covid-19 Capai 10.386 Orang)

Musisi Reggae Conrad Good Vibration yang lagunya berjudul Tenang-tenang di Rumah (Lawan Corona) yang viral di media sosial mengatakan pandemi ini menjadi momentum menggali potensi diri, kualitas diri, dan teman setia.

"Wabah yang datang diturunkan oleh Sang Pencipta buat kita lebih dewasa, lebih bijak, dan kuat dalam berkarya," ujar Conrad yang menutup talkshow dengan bernyanyi lagu Tenang-tenang di Rumah bersama istri dan dua anaknya yang hadir melalui zoom meeting.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)