Hanafi Rais Mundur, Ini Respons Sekjen PAN

Selasa, 05 Mei 2020 - 13:02 WIB
loading...
Hanafi Rais Mundur, Ini Respons Sekjen PAN
Sekjen PAN Eddy Soeparno. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno mengaku belum menerima surat ataupun mendengar kabar langsung dari Ahmad Hanafi Rais perihal mundurnya putra Amien Rais itu dari PAN maupun anggota DPR. Namun, pada dasarnya DPP PAN menghormati sikap dan keputusan setiap kader.

"Saya belum mendengarnya dan belum juga menerima surat yang telah beredar di teman-teman media," kata Eddy saat dihubungi, Selasa (5/5/2020).

Eddy menuturkan, pada prinsipnya DPP PAN menghormati sikap dan keputusan dari setiap kader PAN dalam mengabdi untuk partai dan juga masyarakat, baik itu di dalam struktur partai maupun di luar partai. ( ).

"Pada prinsipnya kami menghormati sikap dan keputusan setiap kader PAN dalam membaktikan dirinya kepada partai dan masyarakat, baik di dalam struktur partai maupun di luar," ujarnya.

Karena, lanjut Wakil Ketua Komisi VII DPR itu, DPP PAN percaya bahwa setiap insan politik dapat membaktikan diri dan berkontribusi aktif kepada masyarakat. ( ).

"Kami percaya bahwa setiap insan politik dapat berbakti dan berkontribusi secara aktif kepada masyarakat sesuai dengan cara yang dianggap terbaik bagi dirinya masing-masing," pungkasnya. (Baca Juga: Beredar Surat Pengunduran Diri Hanafi Rais dari PAN).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)