Siaran Raker DPR dengan Jaksa Agung Mati di Tengah Jalan

Kamis, 24 September 2020 - 13:16 WIB
loading...
Siaran Raker DPR dengan Jaksa Agung Mati di Tengah Jalan
Gedung DPR. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR melakukan Rapat Kerja (Raker) dengan Jaksa Agung ST. Burhanudin, Kamis (24/9/2020). Raker membahas sejumlah isu yakni kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung), perkembangan kasus surat jalan tersangka kasus Bank Bali Djoko Tjandra dan juga Jaksa Pinangki .

Rapat yang dimulai pukul 10.47 WIB ini tiba-tiba terhenti siarannya saat anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan menyampaikan pertanyaannya sekitar pukul 11.31 WIB. Siaran membeku dan terhenti sekitar 2 menit lalu berganti tayangan iklan DPR. Gangguan terjadi sekitar setengah jam dan kembali tayang sekitar pukul 11.58 WIB.

Sejak awal, Raker yang dilakukan secara fisik dan virtual itu memang terkendala. Saat Jaksa Agung ST Burhanudin berbicara dari kantornya, audio tidak begitu jelas. Suaranya terdengar kecil, ada juga noise atau gangguan yang terdengar di audio Jaksa Agung.

( ).

Siaran berlangsung lancar hingga pukul 12.30 WIB. Sejumlah anggota Komisi III DPR sempat menyampaikan pendalamannya kepada Jaksa Agung. Namun, saat anggota Komisi III DPR dari Fraksi PAN Sarifuddin Sudding berbicara dari ruang rapat, siaran kembali membeku dan siaran lewat Youtube dan Facebook resmi DPR RI itu berakhir.

( ).

Namun, menurut anggota Komisi III dari Fraksi Nasdem Taufik Basari, rapat virtual masih berlangsung lewat Zoom Meeting. Dan, media tidak memiliki akses untuk masuk ke dalamnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)