Kemendagri: Informasi Mendagri Tito Karnavian Terpapar Covid-19 Hoaks

Jum'at, 18 September 2020 - 18:32 WIB
loading...
Kemendagri: Informasi Mendagri Tito Karnavian Terpapar Covid-19 Hoaks
Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Benny Irwan membantah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian positif Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Benny Irwan membantah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian positif Covid-19 . Bantahan ini dilakukan menyusul beredarnya kabar bahwa mantan kapolri itu positif Covid-19.

“Tidak benar Bapak Mendagri positif Covid-19. Sama sekali berita itu tidak benar (hoaks),” katanya melalui pesan singkatnya, Jumat (18/9/2020). (Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, 18 Petahana Kena Tegur Mendagri)

Benny mengatakan Tito masih menjalankan tugasnya seperti biasa. Terakhir Tito diketahui mengikuti rapat di Kemenko Polhukam. “Alhamdulillah beliau sehat wal afiat dan hari ini tetap melaksanakan tugas seperti biasanya,” ujarnya.
(Baca juga: Kemendagri Tolak Penyelenggaraan Konser Musik di Kampanye Pilkada 2020)

Seperti diketahui ada beberapa pejabat negara yang diketahui positif Covid-19. Di antaranya Menteri KKP Edhy Prabowo dan Ketua KPU Arief Budiman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)