Pasca Penusukan di Lampung, Mahfud MD Jenguk Syekh Ali Jaber

Senin, 14 September 2020 - 22:00 WIB
loading...
Pasca Penusukan di Lampung, Mahfud MD Jenguk Syekh Ali Jaber
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengunjungi Syekh Ali Jaber pasca penusukan yang menimpanya. FOTO/TWITTER/@mohmahfumd
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengunjungi Syekh Ali Jaber pasca penusukan yang menimpanya. Syekh Ali Jaber ditusuk oleh pria bernama Alfin Andria bin M Rud saat berceramah di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Mahfud menjenguk penceramah kelahiran Madinah, Arab Saudi itu pada petang hari ini, Senin (14/9/2020). Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Mahfud melalui akun twitter pribadinya @mohmahfudmd.

"Alhamdulillah, selepas maghrib tadi saya mengunjungi Syekh Ali Jaber yang baru ditusuk orang saat berdakwah di Lampung," tulis Mahfud. ( )

Mahfud menuturkan kondisi kesehatan terkini daripada Syekh Ali Jaber. Menurutnya, penceramah tersebut telah dalam dalam kondisi baik dan tetap rendah diri. "Beliau sudah cukup sehat. Beliau sangat tawadhu, khas ulama," ucapnya.

Mantan Menteri Pertahanan era Presiden Gus Dur ini memastikan kasus penusukan akan diusut tuntas. Pelakunya pun, kata Mahfud, telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

"Kasus penusukan terhadap Syekh akan diusut tuntas. Pelakunya sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya. ( )

Dari foto yang turut diunggah oleh Mahfud, tampak Syekh Ali Jaber masih mengenakan pengait tangan berwarna biru. Untuk diketahui, Akibat peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber ini mengalami luka di bagian lengan kanan dan harus menerima 10 jahitan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)