Amien Rais Akan Bicara Soal Partai Baru, Begini Respons Netizen

Kamis, 10 September 2020 - 11:22 WIB
loading...
Amien Rais Akan Bicara Soal Partai Baru, Begini Respons Netizen
M Amien Rais. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Tokoh Muhammadiyah Amien Rais disebut akan bersuara soal partai baru, nanti malam. Rencana itu disikapi oleh netizen . Ada yang mendukung dan siap bergabung, ada pula yang meminta Amien tak membuat partai lagi.

Pengamatan SINDOnews di kolom komentar Instagram @amienraisofficial, Kamis (10/9/2020) pukul 11.00 WIB, terdapat 115 komentar dalam teaser berjudul PARTAI BARU? di akun Instagram tersebut. Disebutkan pula Amien akan membuat pernyataan di Channel Youtube Amien Rais Official, Kamis, 10 September 2020 Pukul 20.00 WIB.

Berikut ini sebagian komentar yang dikutip SINDOnews.

@erlinadam57: Pak Amien saya memilih PAN dr dl karena saya melihat Bapak sebagai pendirinya...tapi skg PAN sudah
berbeda....Andaikan Bapak Membikin Partai Baru sy dan keluarga siap berlabuh kembali ke partai bapak.....Barakallah Fiik
Pak Amien Rais.

( ).

Kemudian, dari @brow_ozzi: Pan - Muhammadiyah tdk dapat dipisahkan dari sosok pak amin !insyaAllah jika partai baru hadir tdk terpisahkan dengan visi misi muhammadiyah !!!

@anie_bandung menulis komentar: Almarhum bapak saya dulu sangat mendukung Bapak amin Rais demikian akhirnya keluarga kami selalu mendukung bapak. Karena bapak selalu ikhlas dan selalu membawa kemaslahatan dunia akhirat dan menegakkan kebenaran. Semoga partai baru membawa kebaikan kembali. Nanti ke depannya lebih selektif pa dalam perekrutan anggota nya. Jgn seperti saat ini,bapak pendiri malah bapak yang terlihat di acuhkan partai. Semangat pa. Kami siap dukung bapak. Salam ANI
Bandung.

( ).

Dan, ada @taufiq_nugrohonoor yang menulis komentar: Tetep menjadi muadzin, imam dan Khotib kami Prof. Jgn buat partailagi. Kasihan grass root. Perubahan pasti datang. Barokallohu pak Amien.

Diberitakan sebelumnya, tokoh Reformasi M Amien Rais disebut akan bicara tentang partai baru yang didirikannya, Kamis (10/9/2020) malam. Apakah Amien akan langsung bicara tentang nama dan lambang partai baru tersebut?

"Sepertinya platformnya saja, belum ada (bicara) nama, lambang. Tapi ya kita nggak tahu juga (kalau akan bicara)," ujar Chandra Tirta Wijaya, salah seorang loyalis Amien Rais, kepada SINDOnews, Rabu (9/9/2020).

( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)