Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik, PAN: Tak Sia-sia Gabung Pemerintah

Selasa, 18 Februari 2020 - 12:45 WIB
Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik, PAN: Tak Sia-sia Gabung Pemerintah
Prabowo Menteri Berkinerja Terbaik, PAN: Tak Sia-sia Gabung Pemerintah
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut baik survei Indo Barometer yang menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai menteri paling berkinerja bagus.

Hasil survei itu pun dianggap sebagai bukti keputusan Prabowo bergabung dalam pemerintahan tidak sia-sia.

"Ya saya kira bagus, artinya Pak Prabowo bergabung dengan Pak Jokowi itu kan enggak sia-sia. Harapan masyarakat menjadi terjawab," ujar Sekretaris Fraksi PAN DPR Yandri Susanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 17 Februari 2020. (Baca Juga: Survei Indo Barometer: Prabowo Subianto Menteri Paling Berkinerja Bagus)

Menurut dia, Prabowo telah memposisikan diri sebagai pembantu Presiden Jokowi. "Nah oleh karena itu kita apresiasi kerja-kerja Pak Prabowo untuk terus berbuat yang terbaik. Dia menyadari memang pembantu Pak Presiden di bidang pertahanan," ungkapnya.

Ketua Komisi VIII DPR ini pun menduga latar belakang Prabowo Subianto sebagai mantan calon presiden menjadi salah satu faktor yang paling menentukan dalam survei itu.

"Dia dikenal baik, dikenal secara hampir seluruh rakyat Indonesia. Kemudian kemunculan sewaktu jadi Menhan juga sangat bombastis, sangat sensasional," ucapnya.
Yandri berpendapat gebrakan-gebrakan Prabowo selama ini tidak dilakukan oleh Menteri Pertahanan sebelumnya
"Nah akumulasi itu mungkin yang membuat lembaga survei berkesimpulan yang melalui respondennya itu mengatakan bahwa Pak Prabowo yang terbaik," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0435 seconds (0.1#10.140)