alexametrics

Jokowi Tegaskan Masalah Kedaulatan Tidak Bisa Dinegosiasikan

loading...
Jokowi Tegaskan Masalah Kedaulatan Tidak Bisa Dinegosiasikan
Presiden Jokowi menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) yang digelar Kementerian Pertahanan (Kemhan). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa masalah kedaulatan negara merupakan isu yang paling penting dalam aspek pertahanan negara. Hal itu dikatakan Jokowi saat menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) yang digelar Kementerian Pertahanan (Kemhan), Kamis (23/1/2020)."Jadi tadi saya sampaikan bahwa isu yang paling penting dalam pertahanan adalah yang berkaitan dengan kedaulatan," jelas Jokowi di Kantor Kemhan, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Lebih lanjut Jokowi menyatakan, dirinya sudah berulang kali mengingatkan masalah kedaulatan tidak bisa dinegosiasikan dan tak ada tawar-menawar dari Indonesia. (Baca juga: Kemhan Pamerkan Produk Alutsista Produksi Dalam Negeri).

"Untuk siapa pun. Ini saya kira juga harus kita pahami semuanya, utamanya seluruh aparat," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
Untuk diketahui, dalam rapim tersebut hadir pula Menhan Prabowo Subianto dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju. (Baca juga: Naik Kapal Perang, Jokowi Pantau Langsung Situasi Perairan Natuna).

(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak