Djoko Tjandra Santai Usai Dicecar 40 Pertanyaan Penyidik Kejagung

Senin, 31 Agustus 2020 - 20:59 WIB
loading...
Djoko Tjandra Santai Usai Dicecar 40 Pertanyaan Penyidik Kejagung
Djoko Tjandra telah selesai menjalani pemeriksaan di Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung, Senin (31/8/2020) petang. FOTO/iNews.id/Erfan Maruf
A A A
JAKARTA - Djoko Tjandra telah selesai menjalani pemeriksaan di Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung, Senin (31/8/2020) petang. Djoko Tjandra diperiksa terkait dugaan gratifikasi kepada Jaksa Pinangki Sirna Malasari dengan 40 pertanyaan oleh penyidik.

Djoko Tjandra keluar dari Gedung Bundar Kejaksaan Agung sekitar pukul 18.40 WIB. Dia tampak mengenakan baju batik cokelat berbalut rompi tahanan berwana pink.

Di saat kondisi pandemi COVID-19, Djoko Tjandra tampak santai tidak mengenakan masker. Saat dihujani pertanyaan dari awak media dia bungkam dan langsung masuk ke dalam mobil. ( )

Djoko Tjandra tiba di Gedung Bundar Kejaksaan Agung sekitar pukul 11.25 WIB siang.

Kuasa hukum Djoko Tjandra, Krisna Murti mengatakan, pemeriksaan terhadap kliennya merupakan pemeriksaan awal setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam pemeriksaan, lanjut dia, Djoko Tjandra menjelaskan ihwal kepengurusan fatwa Mahkamah Agung (MA).

"Pinangki menawarkan kepada kliennya kami bahwa dia punya tim untuk mengurus fatwa," ucap Krisna usai mendampingi pemeriksaan. (Baca juga: Kejagung Tegaskan Telah Eksekusi Rp546 Miliar dari Djoko Tjandra )

Kuasa hukum Djoko Tjandra, Susilo Ari Wibowo mengatakan kliennya dicecar oleh penyidik dengan 40 pertanyaan. "Mengenai pertemuan dan kasus Pak Djoko kemarin," katanya setelah Djoko Tjandra keluar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)