Dikaitkan Kasus Wahyu Setiawan, Hasto Bilang Ada yang Framing

Jum'at, 10 Januari 2020 - 20:55 WIB
Dikaitkan Kasus Wahyu Setiawan, Hasto Bilang Ada yang Framing
Dikaitkan Kasus Wahyu Setiawan, Hasto Bilang Ada yang Framing
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto merasa dirinya diframing sedemikian rupa, sehingga dikaitkan dengan kasus dugaan suap yang menjerat Komisioner KPU, Wahyu Setiawan dan tiga orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

"Ya sebagai contoh ada yang memframing saya menerima dana, ada yg memfarming bahwa saya diperlakukan sebagai bentuk-bentuk penggunaan kekuasaan itu secara sembarangan," kata Hasto di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

(Baca juga: Warganet Teringat Debat Rocky Gerung Vs Wahyu Soal Kisi-kisi)

Hasto menegaskan, sebagai Sekjen Partai, dirinya patuh dalam berfikir dan bertindak sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan yang berlaku. Sebagaimana hal ini juga diajarkan oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Masih soal framing ke dirinya. Hasto juga menyesalkan adanya framing yang menyebutkan dirinya sengaja ke Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) untuk menghindari kejaran petugas KPK.

Menurut Hasto, selama ini dirinya fokus menyiapkan kegiatan Rakernas dan HUT partai. "Sehingga hari terakhir, minggu terakhir, bahkan bulan terakhir energi dan pikiran saya fokus di dalam pelaksanaan rakernas," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)