Butuh Dana Besar untuk Bangun Sulteng, Cagub Ahmad Ali: Kita Perlu Dukungan Pemerintah Pusat

Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:45 WIB
loading...
A A A
"Banyak orang yang memperdebatkan bahwa Pak Prabowo tidak terlibat dalam pemilihan kepala daerah. Tapi kami cuma mau sampaikan fakta, bahwa kami diusung oleh Gerindra yang ditandatangani oleh Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra. Satu-satunya calon gubernur yang (dokumen dukungan) ditandatangani dan diserahkan langsung oleh Pak Prabowo ya cuma Ahmad Ali-Abdul Karim," kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali menambahkan, melalui dukungan pemerintah pusat, perbaikan jalan bisa berjalan dengan lancar.

"Kita butuh dana besar untul memajukan Sulawesi Tengah. Maka dengan dukungan pemerintah pusat, semua perbaikan jalan bisa dilakukan secara mulus," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye pasangan BERAMAL (Bersama Ahmad HM Ali-Abdul Karim Al Jufri) Mohammad Hidayat Lamakarate, mengajak seluruh masyarakat ikut memenangkan Ahmad Ali agar daerah tersebut bisa lebih baik dan masyarakatnya sejahtera.

"Pada Pilkada Gubernur 2020 kemarin, saya juga maju sebagai calon gubernur, saya menang di wilayah Poso Pesisir ini, meskipun secara keseluruhan takdir belum mengizinkan saya memenangkan Pilkada 2020. Olehnya, saya mengajak seluruh masyarakat yang telah memilih saya saat itu untuk kita sama-sama berjuang memenangkan Ahmad Ali-Abdul Karim sebagai harapan baru Sulawesi Tengah," kata Hidayat Lamakarate dalam kampanye di Desa Tangkura.

Antusiasme warga memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 1 pada dua lokasi kampanye di Kabupaten Poso itu pun semakin memantapkan posisi Ahmad Ali-Abdul Karim untuk memenangkan kontestasi Pilgub Sulteng.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)