Selalu Disambut Antusiasme Warga, Kemenangan Pasangan BERAMAL Makin Kuat

Senin, 21 Oktober 2024 - 23:45 WIB
loading...
A A A
Deklarasi tersebut disaksikan oleh ribuan masyarakat yang hadir dalam kampanye.

Dia pun mengungkap alasan memutuskan berpindah dukungan. Menurutnya, kandidat yang didukung sebelumnya tidak memiliki komitmen yang dapat dipegang. Padahal, kata dia, calon pemimpin yang harus dipegang itu komitmennya.

"Pak Ahmad Ali ini kita lihat sangat berkomitmen orangnya. Semoga apa yang diniatkan pak Ahmad Ali bisa tercapai, kita akan bantu agar jadi gubernur," katanya.

Sementara itu, Ahmad Ali berharap agar seluruh masyarakat ikut berkontribusi menentukan pemimpin daerah, dengan menentukan pilihan pada 27 November mendatang.

"Temani kami dalam perjuangan ini, kami tidak punya kemampuan apa-apa tanpa kalian menemani kami," kata Ahmad Ali kepada masyarakat di Gori-Gori.

Sebagai calon gubernur yang berpasangan dengan Abdul Karim Al Jufri, Ahmad Ali menawarkan sejumlah program pro rakyat yang diyakini bisa membawa perubahan lebih baik di Sulawesi Tengah.

Program tersebut di antaranya perlengkapan sekolah gratis, asuransi pertanian, jaminan kesehatan gratis, hingga perbaikan infrastruktur secara inklusif.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0667 seconds (0.1#10.140)