Menteri Prabowo-Gibran Kompak Pakai Dasi Biru Muda

Senin, 21 Oktober 2024 - 09:44 WIB
loading...
Menteri Prabowo-Gibran...
Airlangga Hartarto, salah satu menteri Kabinet Merah Putih Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik telah tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2024). Foto/SINDOnews TV
A A A
JAKARTA - Para menteri Kabinet Merah Putih Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik telah tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2024). Mereka kompak mengenakan dress code berupa dasi berwarna biru muda.

Sementara untuk menteri perempuan mengenakan kebaya nasional berwarna biru muda. Para menteri yang tiba di Istana tersebut di antaranya Agus Harimurti Yudhoyono yang akan dilantik menjadi Menteri Koordinator (Menko) Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan.

Selain itu, tampak juga Budi Arie Setiadi yang dilantik menjadi Menteri Koperasi. Kemudian Meutya Hafid yang akan dilantik menjadi Menteri Komunikasi dan Digital.





Terlihat juga Bahlil Lahadalia yang akan menduduki kursi Menteri ESDM juga mengenakan dasi senada berwarna biru muda. Menurut informasi dari AHY, bahwa Presiden Prabowo Subianto telah menginstruksikan kepada jajaran menteri yang akan dilantik untuk mengenakan dasi berwarna biru muda.

"Ada dress code-nya untuk menggunakan dasi warna biru muda jadi kita menggunakan biru muda semua hari ini," kata AHY kepada awak media.

Dia juga tampak bersama Istrinya Annisa Larasati Pohan dan putri semata wayangnya Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara itu, AHY yang akan menduduki pos kementerian baru belum mengetahui akan berkantor di mana.

"Nah itu juga belum ketahui secara pasti karena ini pos baru tidak hanya kemenko ini tp ada kemenko lainnya karena benar-benar baru dan belum mendapatkan informasi lagi dicari yang pas kira-kira di mana," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)