Jaksa Pinangki Enggan Diperiksa Hari Ini, Minta Dijadwal Ulang

Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:50 WIB
loading...
Jaksa Pinangki Enggan Diperiksa Hari Ini, Minta Dijadwal Ulang
Jaksa Pinangki Sirna Malasari (JPM) menolak diperiksa penyidik Bareskrim Polri pada Kamis (27/8/2020) hari ini dan minta dijadwal ulang. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jaksa Pinangki Sirna Malasari (JPM) menolak diperiksa penyidik Bareskrim Polri pada Kamis (27/8/2020) hari ini. Pemeriksaan sedianya terkait aliran dari suap Djoko Tjandra .

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Awi Setiyono mengatakan, penyidik Bareskrim telah menyambangi Rutan Salemba Cabang Kejagung pada pukul 11.00 WIB. Namun, Jaksa Pinangki tak bersedia untuk diambil keterangannya.

"Namun, yang bersangkutan minta untuk dijadwalkan ulang atau di-reschedule karena hari ini jadwal anaknya PSM besuk," kata Awi kepada wartawan di Mabes Polri. ( )

Jaksa Pinangki meminta penyidik untuk melakukan penjadwalan ulang. Menurut Awi, penyidik akan mengikuti kehendak dari tersangka dan akan melakukan pemeriksaan di lain waktu.

"Jadi, dia minta untuk klarifikasi dijadwalkan ulang. Kalau dijadwalkan ulang berarti nanti kami liat tanggal berapa, kami tunggu," kata Awi.

Sebelumnya, Polri telah menjadwalkan pemeriksaan Jaksa Pinangki pada hari ini. Dia akan dimintai keterangan sebagai saksi atas informasi yang didapat penyidik terkait aliran dana suap Djoko Tjandra.

Dalam kasus suap ini, ada empat tersangka yang sudah ditetapkan. Djoko Tjandra dan Tommy Sumardi sebagai tersangka pemberi suap. Selain itu ada dua jenderal Korps Bhayangkara, Irjen Napoleon Bonaparte dan Brigjen Prasetijo Utomo. ( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0002 seconds (0.1#10.140)