Undang Influencer Milenial, PAN Serius Siapkan Anak Muda Jadi Pemimpin

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 22:26 WIB
loading...
Undang Influencer Milenial, PAN Serius Siapkan Anak Muda Jadi Pemimpin
Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Milenial Talk dengan mengundang influencer milenial dokter Tirta Hudi dan Sherly Annavita. FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Milenial Talk dengan mengundang influencer milenial dokter Tirta Hudi dan Sherly Annavita. Acara tersebut diselenggarakan guna menjaring aspirasi dan gagasan para milenial .

Bagi PAN, generasi milenial adalah penentu Indonesia di masa depan. Karena itu PAN memberi jalan bagi anak-anak muda untuk menjadi pemimpin.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno menegaskan bahwa PAN serius mempersiapkan anak-anak muda jadi Pemimpin dan bukan sekedar gimmick atau main-main. ( )

"Milenial bagi PAN adalah potensi yang harus dikembangkan, difasilitasi minat dan bakatnya serta dilibatkan ide serta gagasannya dalam mengambil kebijakan," kata Wakil Ketua Komisi VII DPR RI itu dalam diskusi secara daring, Jumat (28/8/2020).

Hal yang sama disampaikan Ketua Kaukus Milenial PAN Athari Gauthi Ardi. Menurut Athari, di PAN anak muda diberi kesempatan yang besar untuk menjadi pemimpin. "Di PAN ada 6 orang anggota DPR RI di bawah usia 32 tahun. Anak-anak muda diberikan kesempatan untuk tampil menjadi pemimpin," kata Athari.

Ia menjelaskan bahwa Kaukus Milenial akan menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk berkreasi, berkarya dan juga berkontribusi untuk bangsa. Adapun program-program yang telah disiapkan antara lain, milenial Meet sebagai ruang untuk bertemu dan berbagi sesama milenial.

Lalu Milenial Talk sebagai wadah diskusi dan belajar dari para experts dan Bakti Milenial sebagai program untuk berbagi pada sesama. ( )

"Kaukus Milenial PAN akan memfasilitasi pengusaha muda yang ingin berkembang tumbuh, Conten Creator Youtube yang ingin karyanya bisa lebih baik sampai para gamers online yang ingin meningkatkan skill. Milenial PAN adalah ruang bagi anak muda untuk saling belajar dan berbagi," kata Athari.

Dalam kesempatan yang sama, Sherly Annavita mengapresiasi langkah PAN dalam mendukung hingga memfasilitasi anak muda termasuk generasi milenial.

"Bicara tentang milenial saja, tentang masa depan, apapun tentang masa depan itu pasti anak muda senang pasti, karena mau gak mau bicara anak muda ini kan adalah tentang masa depan, termasuk di dalamnya pendidikan, termasuk di dalamnya politik.Baik itu tentang pekerjaan tentang inovasi," kata Sherly.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)