Ketum Parpol Bertemu Prabowo di Kemhan, Bahlil: Bahas Pascapelantikan

Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:55 WIB
loading...
Ketum Parpol Bertemu...
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengaku pertemuan dengan Prabowo itu untuk membahas perkembangan ke depan pascapelantikan sebagai Presiden Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para ketua umum partai politik menemui Presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto . Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat siang tadi.

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengaku pertemuan dengan Prabowo itu untuk membahas perkembangan ke depan pascapelantikan sebagai Presiden Indonesia.

“Diskusi dengan Presiden terpilih kami dari ketum koalisi dalam rangka membahas perkembangan ke depan pascapelantikan,” kata Bahlil usai pertemuan, Kamis (17/10/2024).



Saat dikonfirmasi awak media apakah pertemuan tersebut membahas PDIP untuk bergabung ke kabinet, Bahlil tak menjawab secara rinci. “Tadi saya nggak ada pembahasan itu ya. Tadi kita bahas itu, kita bahas negara bukan bahas partai,” ujar dia.

Adapun para Ketua Umum Partai Politik yang menyambangi Prabowo Subianto di Kemhan yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).



Kemudian Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)