Dipanggil Prabowo, Lodewijk: Di Tentara Ada Istilah Sanggup Ditempatkan di Mana Saja

Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:16 WIB
loading...
Dipanggil Prabowo, Lodewijk:...
Politikus Partai Golkar Lodewijk Frederick Paulus menjadi salah satu orang yang dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Golkar Lodewijk Frederick Paulus menjadi salah satu orang yang dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Diketahui, Prabowo hari ini mengundang sejumlah nama yang ditengarai akan mengisi wakil menteri (wamen) atau kepala badan.

"Beliau mengarahkan kepada saya apa-apa yang harus dilakukan dan yang paling penting beliau sampaikan kesediaan saya untuk membantu beliau menyongsong Indonesia Maju 2045, termasuk menyukseskan 8 program prioritas dan 8 program cepat, intinya demikian," kata Lodewijk di depan rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024) sore.

Ketika ditanya soal bidang yang akan ia duduki, Lodewijk enggan memberikan komentarnya lebih jauh. "Saat kita menandatangani surat pernyataan itu sudah jelas portofolio kita apa, tentunya beliau arahkan saya terkait hal itu. Etisnya biar beliau yang sampaikan," ujarnya.





Saat ditanya soal posisinya nanti, Lodewijk menyerahkan kepada Prabowo untuk mengumumkan kepada publik. "Ya nanti beliau sampaikan secara resmi," kata Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) ini.



"Ya tentunya kalau kami di tentara ada istilah ada pernyataan sanggup ditempatkan di mana saja itu," kata Lodewijk saat ditanya awak media akan ditempatkan di bidang pertahanan dan keamanan.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)