Musisi Yovie Widianto Diminta Prabowo Bantu Bidang Ekonomi Kreatif

Selasa, 15 Oktober 2024 - 18:14 WIB
loading...
Musisi Yovie Widianto...
Musisi Yovie Widianto mengaku diminta Presiden terpilih Prabowo Subianto membantu pemerintahan lima tahun ke depan, terutama di bidang ekonomi kreatif. Foto: SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Pianis dan musisi Yovie Widianto mengaku diminta Presiden terpilih Prabowo Subianto membantu pemerintahan lima tahun ke depan, terutama di bidang ekonomi kreatif.

Hal itu diungkap Yovie usai bertemu Prabowo untuk membahas jabatan calon wakil menteri dan kepala bidang dalam kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.



"Saya diminta membantu di bidang ekonomi kreatif. Jadi mungkin lebih ke mana arahan tentang industri kreatif ke depannya. Entah strategi dan sebagainya," kata Yovie di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (15/20/2024).

Dia enggan memerinci jabatan apa yang akan diemban, namun dia berharap bahwa kehadirannya dalam pemerintahan lima tahun ke depan dapat membantu Prabowo-Gibran di bidang yang dia kuasai.

"Tentu hal itu moga-moga bisa memberikan masukan yang efektif sesuai apa yang saya geluti selama ini," ujar Yovie.

"Dan tetap masih bisa bergelut di dunia kreatif. Namun, mungkin ada support yang berbeda, arahannya seperti itu," sambungnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)