PPP Ungkap Kesediaannya Bergabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:29 WIB
loading...
PPP Ungkap Kesediaannya...
Ketua DPP PPP Idy Muzayyad mengungkapkan kesediannya bergabung dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pemerintahan baru Prabowo-Gibran perlu merangkul Partai Persatuan Pembangunan (PPP) . Sebab partai tersebut merupakan representasi kekuatan politik Islam dan ulama di Indonesia.

"Karenanya kami siap untuk bergabung demi membangun bangsa melalui perwakilan PPP di pemerintahan baru nantinya," ungkap Ketua DPP PPP Idy Muzayyad, Selasa (15/10/2024).

Ditambah lagi, kondisi PPP yang terpuruk saat ini karena tidak lolos parlemen membuat PPP memerlukan perhatian khusus. "PPP ini kan partai milik umat yang sudah malang melintang kiprahnya di jagat politik Indonesia. Maka negara dalam hal ini pemerintahan Prabowo-Gibran tidak boleh tinggal diam ataupun mendiamkan kondisi PPP yang tidak baik-baik saja ini," paparnya.



Idy meyakini bila PPP dilibatkan dalam pemerintahan baru nanti dengan merekrut kader potensial, maka akan mendatanglan aura positif bagi bangsa dan negara.

"Menjadi tanggung jawab dan good will pemerintahan Prabowo-Gibran untuk mampu memastikan representasi politik umat yang demokratis dan punya nilai historis sebagaimana PPP. Saran saya Presiden terpilih Prabowo dapat memanggil dan memilih kader muda dari PPP untuk menyelamatkan suara umat yang terpresentasi melalui PPP", tegas Idy.



Dengan demikian pemerintahan Prabowo-Gibran akan berjalan secara lebih efektif, berkah dan mendapat dukungan seluruh rakyat Indonesia.

"Insyaallah akan mendatangkan keberkahan dan cita-cita Indonesia sebagai baldatun thayyibatun warabbun ghofur akan lebih mudah tercapai di bawah kepemimpinan Bapak Presiden Prabowo," kata Idy.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)