Panggil Calon Menteri, Prabowo: Hanya Mengonfirmasi Kesediaannya Saja

Senin, 14 Oktober 2024 - 22:26 WIB
loading...
Panggil Calon Menteri,...
Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan keterangan setelah selesai mengundang sejumlah tokoh di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) malam. Foto: SINDOnews/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto membenarkan sejumlah tokoh yang hadir merupakan para calon menteri yang akan membantu di kabinet pemerintahannya.

Hal ini disampaikan Prabowo setelah selesai mengundang sejumlah tokoh di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) malam.



"Memang hari ini saya memanggil calon-calon menteri dan wakil menteri beberapa di antara mereka," ujar Prabowo.

Sebenarnya proses ini sudah dilakukan sejak lama. Dia telah memantau dan berdiskusi dengan sejumlah tokoh sebelum diundang hari ini.

"Sebenarnya mereka sudah menyatakan bersedia membantu saya. Sebetulnya hari ini hanya mengkonfirmasi, saya konfirmasi, saya yakinkan mereka bersedia atau tidak bantu saya di bidang yang saya tawarkan kepada mereka, alhamdulillah semuanya menyatakan sanggup," ungkapnya.

Dalam pertemuan hari ini, Prabowo hanya memberikan penekanan terkait sejumlah arah kebijakan pada saat kepemimpinannya nanti. Dia mengaku puas atas diskusinya hari ini.

"Semuanya mengerti bahwa kita harus bekerja dengan baik, bekerja dengan keras sebagai tim dalam suasana dunia penuh ketidakpastian kita benar-benar harus bekerja dengan team work yang sangat baik," katanya.

(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0620 seconds (0.1#10.140)