Masuk Kabinet Prabowo, Zulhas: Jabatannya Berhubungan dengan Pangan

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:58 WIB
loading...
Masuk Kabinet Prabowo,...
Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) membocorkan jabatannya di pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka . Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) membocorkan jabatannya di pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk lima tahun ke depan. Hal itu diungkap Zulhas usai menghadap Prabowo Subianto di kediamannya di Kertanegara, Jakarta.

Zulhas mengaku ditawari mengisi jabatan menteri dalam kabinet pemerintahan Prabowo - Gibran. Meskipun tak memerinci, namun dia memberikan bocoran bahwa jabatannya dalam lima tahun ke depan berhubungan dengan pangan.

"Tadi diminta Bapak, Bapak Presiden terpilih agar membantu tugas yang teramat mulia. Agar nanti dipemerintahan yang dipimpin Pak Prabowo. Kira-kira itu intinya," katanya.



"Ya paling tidak Pak Prabowo sudah lama ingin, kita tidak punya waktu yang panjang, waktunya pendek kan, agar kita bisa swasembada pangan, agar kita bisa menjadi negara maju di 2045," sambungnya.

Zulhas menegaskan, Prabowo akan mengumumkan jabatan semua menterinya dalam waktu dekat, terlebih pelantikan presiden dan wakil presiden akan digelar pada 20 Oktober. "Bidangnya nanti Pak Prabowo yang akan menyampaikan," katanya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)