Bersama Perindo, Juliadi-Amir Hamzah Siap Bangun Binjai Lebih Baik

loading...
Bersama Perindo, Juliadi-Amir Hamzah Siap Bangun Binjai Lebih Baik
Partai Perindo memberikan dukungan kepada Juliadi-Amir Hamzah pada Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Binjai, Sumatera Utara. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan dukungan kepada Juliadi-Amir Hamzah pada Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Binjai, Sumatera Utara.

Dukungan ditandai dengan pemberian surat rekomendasi yang diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (28/8/2020). Hadir mendampingi Rofiq, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulhan Hasibuan.

Rofiq berharap seluruh pasangan calon yang didukung Perindo memiliki integritas yang baik dan berkomitmen membangun daerah, termasuk di Binjai. "Kita minta nantinya calon yang kita dukung memiliki integritas, moralitas dan niat yang baik untuk memajukan masyarakat Binjai," ujar Rofiq.

Menurut dia, saat ini kontestasi demokrasi di daerah banyak diwarnai isu-isu negatif. Untuk itu, dia meminta Juliadi-Amir untuk memperbaiki hal tersebut. "Kita masih optimis demokrasi ke depan bisa kiga perbaiki. Politik transaksional memang menjadi penyakit demokrasi kita, tapi kita harus tetap optimis kita bisa memperbaiki," ujarnya. (Baca juga:Didukung Perindo, Christian-Lase Janjikan Ketahanan Pangan di Nias)



Dia menegaskan Binjai adalah kota perdagangan. Oleh karena itu perlu melakukan perbaikan pada sektor ketenagakerjaan. "Tidak ada lagi ibu-ibu yang menangis karena beras. Kedua, tidak ada lagi anak-anak Binjai yang ditangisi ibunya karena tidak bisa sekolah," tuturnya.

Sementara itu, Juliadi mengaku dukungan yang diberikan Perindo menjadi modal untuk memenangkan hati rakyat Binjai. Sebagai kota perdagangan, kata dia, Binjai harus mampu membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Juliadi juga akan memprioritaskan sektor pendidikan masyarakat. Sehingga nantinya tak ada ibu-ibu yang menangisi anaknya karena tidak dapat pendidikan yang layak."Yang terakhir, kita akan menggalang agar kesehatan masyarakat bisa terjamin," ucapnya. (Rakhmat)
(dam)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top