Ingatkan Struktur Partai Perindo Harus Mengakar, HT: Voternya di Bawah, Bukan di Atas

Selasa, 08 Oktober 2024 - 17:23 WIB
loading...
Ingatkan Struktur Partai...
Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo Hary Tanosoedibjo (HT) mengingatkan agar struktur Partai Perindo harus mengakar di bawah. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo Hary Tanosoedibjo (HT) mengingatkan agar struktur Partai Perindo harus mengakar di bawah kepemimpinan Ketua Umum Angela Tanosoedibjo. Hal ini lantaran basis massa pemilih justru berada di kalangan akar rumput.

"Harus mengakar strukturnya itu saya sepakat, wong voter-nya di bawah, voter-nya bukan di atas. Masyarakat kita itu kaya piramid, DPP di atas, DPW di tengah, masih kecil, DPD, begitu DPC terus di bawahnya lagi inilah basis massanya," ungkapnya di acara Satu Dekade Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Selasa (8/10/2024).

Sejalan dengan itu,HT juga mengingatkan pentingnya penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bermutu. Menurutnya, sebuah organisasi yang kuat selalu didukung atau dimotori oleh SDM yang kuat juga. "Karena SDM itu drivernya, pengemudinya, pengemudi dari semua tingkatan, pusat, daerah sampai ke lapisan yang terbawah," ungkap dia.



Seluruh SDM ini, juga harus bisa menyampaikan ke masyarakat gerakan Partai Perindo. Eksekusi program-program partai menjadi penting dari setiap SDM di Partai Perindo.

"SDM tentu yang bisa mengaktualisasikan, mengeksekusi program partai, bagaimana masyarakat bisa melihat apa yang kita lakukan, yang disentuh adalah masyarakat. Jadi kalau memang mau menang, kita tidak ada kata lain, itu harus dilakukan," tutupnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)