Cagub Sulteng Ahmad Ali Berjanji Akan Perhatikan Pembangunan Rumah Ibadah

Senin, 07 Oktober 2024 - 22:33 WIB
loading...
Cagub Sulteng Ahmad...
(Foto: istimewa)
A A A
PARIGI MOUTONG - Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali berkomitmen bahwa ke depannya tidak akan ada lagi masyarakat yang meminta untuk mendapatkan biaya pembangunan rumah ibadah.

Kandidat calon gubernur nomor urut 1 itu tidak hanya peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, dia juga ingin agar masyarakat bisa beribadah dengan nyaman karena rumah ibadah yang memadai.

"Saya berkomitmen panitia pembangunan masjid ke depan tidak boleh lagi ada yang meminta-minta bantuan di tengah jalan," ujar Ahmad Ali saat kampanye dialogis di Desa Sidoan, Kecamatan Sidoan, Parigi Moutong, Senin malam (7/10/2024).

Ahmad Ali mengatakan, jika terpilih sebagai gubernur, dirinya akan mendorong pengusaha yang masuk ke daerah untuk memperhatikan rumah-rumah ibadah.

"Yang islam bantu masjid, yang kristen bantu gereja. Saya ingin semua pengusaha bantu panitia pembangunan rumah ibadah," jelas sosok yang juga dikenal aktif dalam membantu rumah-rumah ibadah itu.

Dia menekankan pentingnya peran pemerintah daerah (Pemda), khususnya kepala daerah dalam upaya perbaikan rumah-rumah ibadah.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0722 seconds (0.1#10.140)