Disukai Mayoritas Warga, Ahmad Ali Berpeluang Besar Menang Mutlak di Wilayah Layana Indah

Minggu, 06 Oktober 2024 - 19:06 WIB
loading...
Disukai Mayoritas Warga,...
Tidak kurang dari seribuan masyarakat menghadiri kampanye calon gubernur nomor urut 1 Ahmad Ali di Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Minggu (6/10/2024).
A A A
KOTA PALU - Tidak kurang dari seribuan masyarakat menghadiri kampanye calon gubernur nomor urut 1 Ahmad Ali di Kelurahan Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Minggu (6/10/2024).

Pada pertemuan itu Ahmad Ali kembali jadi rebutan swafoto warga. Simpati dan rasa suka masyarakat terhadap sosok Ahmad Ali pun diyakini bisa membuat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri menang mutlak di wilayah itu.

Ketua Tim Pemenangan Beramal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) Hidayat Lamakarate, pada kesempatan itu juga mengajak seluruh warga yang hadir untuk sama-sama memperjuangkan harapan mereka dengan memenangkan Ahmad Ali pada Pilkada Serentak yang akan digelar 27 November mendatang.

"Saya mau lihat, 27 November nanti Ahmad Ali menang mutlak di Layana ini," katanya.

Sementara itu, Ahmad Ali kembali mengingatkan para pendukung dan simpatisannya untuk tetap berpolitik dengan riang gembira dan mewujudkan pilkada damai di Sulawesi Tengah.

"Untuk para simpatisan, kalau lihat baliho kandidat, kandidat siapa saja kalau rusak tolong dibantu perbaiki, jangan tambah dirusak,"tutur dia.

Dia juga mengingatkan agar simpatisan dan pendukung pasangan Beramal untuk tidak memfitnah atau mencaci kandidat atau pasangan calon lain.

"Kalau kita difitnah, kita kasih senyum karena stok senyum kita masih banyak. Kalau itu kita lakukan, Insyaallah Pemilu damai bisa kita wujudkan," ucanya.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)