Tim Koalisi Pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Gelar Kampanye Dialogis

Kamis, 03 Oktober 2024 - 17:00 WIB
loading...
Tim Koalisi Pasangan...
Tim koalisi pasangan Cagub dan Cawagub Sulawesi Tengah, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Parigi Moutong memulai rangkaian kampanye dialogis di Kecamatan Siniu, Rabu (2/10/2024). (Foto: istimewa)
A A A
SULAWESI TENGAH - Tim koalisi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Parigi Moutong memulai rangkaian kampanye dialogis di Kecamatan Siniu, Rabu (2/10/2024).

Titik pertama kampanye ini dilaksanakan di Kecamatan Siniu, Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan dukungan penuh dari para juru kampanye serta partai koalisi.

Dalam kampanye tersebut, tiga Juru Kampanye (jurkam) utama hadir untuk menyampaikan visi-misi pasangan BERAMAL (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim).

Jurkam yang hadir adalah Sayutin Budianto Tongani dari Partai NasDem, Mustakim Kono dari Partai Golkar, dan Mahamuddin dari NasDem.

Ketiga jurkam ini secara bergantian menyampaikan pentingnya mendukung pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri untuk membawa perubahan positif di Sulteng.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pasangan BERAMAL karena program-program mereka jelas menyentuh kebutuhan masyarakat, terutama di sektor ekonomi, pendidikan, dan kesejahteraan sosial,” ujar Sayutin Budianto dalam orasi politiknya di hadapan masyarakat Siniu.

Mustakim Kono, perwakilan dari Golkar, menekankan bahwa pasangan BERAMAL memiliki komitmen kuat untuk membawa pembangunan merata di seluruh wilayah Sulawesi Tengah, termasuk daerah-daerah pedalaman yang seringkali terabaikan.

"Dengan pengalaman dan jaringan luas yang dimiliki oleh Ahmad Ali, kita yakin pembangunan di Parigi Moutong akan semakin maju," ujar Mustakim.

Sementara itu, Mahamuddin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga proses demokrasi yang damai dan tertib, sembari memastikan bahwa setiap warga terlibat aktif dalam pemilihan yang akan menentukan masa depan daerah mereka.

"Ini bukan hanya tentang memenangkan kandidat, tetapi tentang bagaimana kita semua bisa mewujudkan kesejahteraan bersama," katanya.

Kampanye dialogis ini turut didampingi oleh partai koalisi yang terdiri dari Gerindra, PKB, PAN, serta kelompok relawan Klan Milenial BERAMAL dan RST For AA-AKA Parigi Moutong.

Kehadiran partai-partai pendukung dan relawan memberikan semangat lebih dalam kampanye ini, menunjukkan soliditas dukungan kepada pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

Kampanye ini diharapkan menjadi momentum penting untuk menggerakkan basis dukungan di Parigi Moutong, yang merupakan salah satu wilayah strategis bagi pasangan BERAMAL.

Melalui pendekatan dialogis, tim pemenangan berharap bisa menjangkau lebih banyak masyarakat dan menyampaikan program-program unggulan secara langsung.

Kehangatan dan antusiasme warga Kecamatan Siniu terlihat dari sambutan hangat yang diberikan kepada tim kampanye, menandakan dukungan nyata terhadap pasangan BERAMAL dalam Pilkada Sulteng 2024.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)