alexametrics

Jokowi Raih Asian of The Year Strait Times, Istana: Pengakuan Prestasi Kerja

loading...
Jokowi Raih Asian of The Year Strait Times, Istana: Pengakuan Prestasi Kerja
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinobatkan sebagai Asian of The Year 2019 oleh Strait Times, salah satu media besar di Singapura. Juru Bicara (Jubir) Presiden Fadjroel Rachman merasa bersyukur dengan penghargaan yang diberikan kepada presiden.

"Bersyukur tiada hingga kepada Tuhan. Alhamdulillah berkat kerja cerdas bersama seluruh rakyat Indonesia. Presiden @jokowi mendapatkan anugerah Asian of the Year 2019 dari The Straits Times Singapura," katanya kepada wartawan, Kanis 5/12/2019.

Fadjroel mengatakan bahwa hal ini salah satu penghargaan yang prestisius. Menurutnya ini bagian darivoengakuan atas kerja yang dilakukan Jokowi selama ini. "Ini merupakan penghargaan prestisius dan pengakuan prestasi kerja bersama seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.



Menurutnya ini adalah moal sosial untuk mewujudkan Panca Kerja. Mulai dari pembangunan SDM, infrastruktur, penyederhanaan birokrasi dan regulasi, transformasi ekonomi untuk meraih Indonesia Maju, sampai menjadi empat besar perekonomian terbesar di dunia pada 2045 (China, USA, India, Indonesia).

"Kita adalah bangsa pemenang," ungkapnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak