alexametrics

Kakorlantas Baru Minta Anggota Lebih Disiplin dan Taat Aturan

loading...
Kakorlantas Baru Minta Anggota Lebih Disiplin dan Taat Aturan
Korlantas Polri menggelar acara pisah sambut jabatan Kakorlantas dari Irjen Pol Refdi Andri kepada Brigjen Pol Istiono di lapangan NTMC Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019). Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar acara pisah sambut jabatan Kakorlantas dari Irjen Pol Refdi Andri kepada Brigjen Pol Istiono. Upacara serah terima jabatan digelar di lapangan NTMC Korlantas Polri, MT Haryono, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Dalam sambutannya, Refdi berterima kasih terhadap dukungan jajaran Korlantas selama ia bertugas. Refdi menempati jabatan baru sebagai Koorsahli Kapolri.

“Saya selaku pribadi ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada personel Korlantas Polri atas dukungan dan sikap proaktif dalam program yang kita sepakati bersama,” kata Refdi dalam sambutannya.



Brigjen Pol Istiono yang sebelumnya menjabat kapolda Bangka Belitung meminta seluruh personel Korlantas Polri lebih disiplin dan taat aturan dalam penegakan hukum. Ia bertekad untuk menegakan kedisiplinan dalam aspek lalu lintas.

“Pastikan semua kegiatan pembinaan, pengendalian kekuatan, penegakkan hukum disiplin, dan dapat berjalan dengan baik. Pimpinan Polri menaruh harapan semakin baiknya dan disiplinnya penegakkan hukum di masa depan,” ujarnya.

Istiono juga mengimbau jajarannya menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Menurutnya, kinerja polisi wajib ditopang profesionalisme. "Bahkan pengorbanan semua unsur termasuk pimpinan dalam mendukung tugas pokok yang efektif dan efisien," tandasnya.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan tradisi penaburan bunga oleh para anggota Korlantas. Refdi beserta istrinya mendapatkan taburan bunga hingga ke gerbang Korlantas dengan diantar Istiono.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak