Silaturahmi ke DPW Sumut, Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Disambut Hangat

Jum'at, 20 September 2024 - 08:30 WIB
loading...
Silaturahmi ke DPW Sumut,...
Ketum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Pengurus serta Kader DPW Partai Perindo Sumut. Foto/SINDOnews/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo , mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Pengurus serta Kader DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), di Medan, Kamis (19/9/2024).

Berdasarkan pantauan terlihat suasana keakraban dan kehangatan dari para jajaran Pengurus DPW dan sejumlah Ketua DPD Partai Perindo Sumut, yang menyambut dengan baik kehadiran Angela di tanah Sumatera.

Wanita yang juga menjaga sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) ini, juga turut berdiskusi dengan jajaran pimpinan wilayah Partai Perindo se-Sumut.

"Sumatera Utara ini menurut saya adalah wilayah yang penting buat Partai Perindo, kita lihat perolehan kita yang bagus juga di Sumatera Utara, dan saya harapkan ini semakin menguat dengan adanya kader-kader kita yang maju sebagai calon-calon kepala daerah," kata Angela.



Selain itu, Angela meminta para kader untuk memenangkan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung di Sumut.

"Saya meminta kepada pengurus DPW dan DPW Partai Perindo Sumatera Utara untuk lebih aktif serta bekerja keras memenangkan calon kepala daerah," ucap perempuan yang aktif dalam partai berlambang Rajawali ini.

Diketahui, Angela juga berkesempatan untuk melakukan room tour Kantor DPW Perindo Sumut yang diresmikan oleh Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo pada Tahun 2017.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)