Datangi Stasiun Tebet, Dokter Reisa: Jangan Kendor, Terus Semangat Memakai Masker

Kamis, 27 Agustus 2020 - 15:10 WIB
loading...
Datangi Stasiun Tebet, Dokter Reisa: Jangan Kendor, Terus Semangat Memakai Masker
Reisa Broto Asmoro. Tangkapan layar Instagram @reisabrotoasmoro
A A A
JAKARTA - Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Dokter Reisa Broto Asmoro kembali mengingatkan masyarakat agar terus mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah atau ruang publik. Hal ini demi mencegah penularan virus Covid-19 .

Dalam akun Instagram-nya, Reisa berbagi aktivitasnya pada hari ini yaitu #KampanyeNasional untuk #SemuaPakaiMasker, yang dicanangkan di seluruh Indonesia.

"Saya berkesempatan untuk bersama-sama dengan Kementerian Kesehatan RI secara simbolis membagikan masker dan flyer mengenai cara penggunaannya yang baik dan benar di Stasiun Tebet. Gerakan membagikan masker ini adalah bagian dari rangkain pembagian 1 juta masker oleh Kemenkes," tulis Reisa di akun Instagram-nya, Kamis (27/8/2020).

( ).

Menurut Reisa, kegiatan serupa juga dilakukan oleh seluruh kementerian/lembaga. Reisa lalu menulis, kita semua harus tetap semangat menggunakan masker setiap kali berada di luar rumah, terutama ruang publik dan berinteraksi dengan orang lain yang kita tidak tahu pasti status kesehatannya.

"Jangan kendor, terus semangat memakai masker dengan baik dan benar. Karena ingat, maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku," tulis Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 ini.

( ).

Kolom komentar Instagram Reisa pun diserbu pemilik akun Instagram lainnya. Misalnya dari @ dr.muslimkasim yang berkomentar,"Saat ini level tertinggi sebagai pembuktian menghargai dan menyayangi manusia lainnya adalah dgn selalu memakai masker bila keluar rumah."

Lalu, @bagasprivariandito yang berkomentar,"Bu Dokter, sekalian ke stasiun Bojonggede dong."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)