alexametrics

Empat Orang Terluka Akibat Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

loading...
Empat Orang Terluka Akibat Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Aksi bom bunuh diri mengguncang Polrestabes Medan di Jalan HM Said No.1, Sidorame Barat, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabi (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB. Foto/Istimewa
A+ A-
MEDAN - Diduga lebih dari empat orang terluka akibat aksi bom bunuh diri yang terjadi di Markas Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Rabu (13/11/2019).

Informasi yang dihimpun, data sementara ada empat orang korban yang terluka yakni Kasi Propam luka di bagian tangan, Pekerja Harian Lepas (PHL) J Purba luka dibagian wajah, anggota Propam, dan Piket Bagian Operasonal.

Informasinya telah terjadi bom bunuh diri di Polrestabes medan, kronologis yang dihimpun, diduga pelaku menggunakan jaket ojek online (ojol) masuk melalui pintu depan menuju Bagian Operasional, sesampai disana meledakkan diri dan mengakibatkan korban jiwa luka-luka. (Baca juga: Berikut Kronologis Awal Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan)



Pelaku dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri, saat ini sedang dilaksanakan pengamanan dan penyelidikan. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (Baca juga: Aksi Bom Bunuh Diri Guncang Polresta Medan)
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak