alexametrics

Tanya Soal Habib Rizieq, Ketua DPR Akan Telepon Mahfud MD

loading...
Tanya Soal Habib Rizieq, Ketua DPR Akan Telepon Mahfud MD
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani akan menelepon Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Puan akan membicarakan isu pencekalan Habib Rizieq Shihab. Putri Megawati Soekarnoputri itu mengaku tidak mengetahui detail informasi isu tersebut.

"Nanti saya coba tanya Pak Mahfud, saya telepon-teleponan deh sama Pak Mahfud, saya lihat. Pak Mahfud kan seharusnya akrab sama Rizieq Shihab, jadi kita lihat saya belum terinfo tentang hal itu," ujar Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/11/2019). (Baca juga: Rapat dengan Menlu, Politikus PDIP Tanya Nasib Habib Rizieq)



Dia enggan berkomentar lebih jauh karena belum memahami persoalan tersebut. "Lebih baik kita cek dulu lah sebenarnya ada masalahnya di mana," tutur ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Puan kembali enggan memberikan jawaban saat ditanya apakah pencekalan itu memungkinkan atau tidak secara prosedur.

"Ya nanti saya cek urusannya ini, karena enggak bisa juga kemudian saya menjawab hal-hal yang belum jelas seperti apa sebenarnya," ujar putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

Adapun isi pencekalan itu diungkapkan Habib Rizieq Shihab melalui video YouTube Front TV, Minggu 10 November 2019. Dia menunjukkan dokumen yang dianggapnya sebagai surat pencekalan dari pihak pemerintah Indonesia kepada pemerintah Arab Saudi.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak