Penasaran, Anggota DPR Tanya Alasan Prabowo Gabung dengan Jokowi

Senin, 11 November 2019 - 14:56 WIB
Penasaran, Anggota DPR Tanya Alasan Prabowo Gabung dengan Jokowi
Penasaran, Anggota DPR Tanya Alasan Prabowo Gabung dengan Jokowi
A A A
JAKARTA - Beragam hal disinggung perwakilan fraksi partai politik dalam rapat kerja Komisi I DPR dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, hari ini.

Salah satunya mengenai kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Menhan dalam Kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.
"Pak Menhan, saya pribadi menyampaikan terima kasih, bapak sudah memberikan satu contoh teladan buat saya negara ini, yang sudah lama juga kita tidak lihat, bagaimana mungkin seorang berkompetisi kemudian bisa bergabung," ungkap Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Alimin Abdullah di ruang rapat komisi I DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Dia pun mengutip cerita Prabowo Subianto mengenai dua jagoan yang batal bertempur, kemudian bersatu. Dia pun menyinggung adanya kepala daerah yang menelantarkan daerah yang tidak memenangkannya.

"Tetapi sekarang yang saya lihat, dari dua calon presiden yang bersaing, justru bersatu," ungkapnya. (Baca Juga: Rapat dengan Komisi I DPR, Prabowo Dipanggil Jenderal 08)

Dia pun mengapresiasi kesediaan Prabowo Subianto hadir di dalam rapat kerja Komisi I DPR RI hari ini. "Karena semua mengakui bidang pertahanan ini bidang bapak, dan bapak punya banyak pikiran," katanya.Hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari Prabowo mengenai hal itu. Sebab rapat dilanjutkan secara tertutup bagi media.

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)