alexametrics

Jokowi Ajak Teladani Semangat Perubahan Nabi Muhammad SAW

loading...
Jokowi Ajak Teladani Semangat Perubahan Nabi Muhammad SAW
Presiden Joko Widodo mengajak umat untuk meneladani semangat perubahan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan khusus bagi umat dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada 1441 Hijriah.

Jokowi mengajak umat untuk meneladani sikap Nabi Muhammad SAW. "Nabi Muhammad SAW adalah manusia panutan yang mengubah umat dari mengutamakan kepentingan diri sendiri menjadi kepentingan bersama," tulis Jokowi dalam laman akun Twitternya, @jokowi, Sabtu (9/11/2019). (Baca juga: Sejarah Maulid Nabi dan Dalil yang Membolehkannya)

Menurut dia, bangsa Indonesia hendaknya mengikuti semangat perubahan yang telah dilakukan Nabi Muhammad SAW untuk menjadi lebih baik.



"Semangat perubahan seperti yang dilakukan Rasulullah itu kita teladani dalam membangun Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang maju," tulis Jokowi.

Nabi Muhammad SAW adalah manusia panutan yang mengubah umat dari mengutamakan kepentingan diri sendiri menjadi kepentingan bersama.

Semangat perubahan seperti yang dilakukan Rasulullah itu kita teladani dalam membangun Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang maju. pic.twitter.com/R0RY6EUHe7


— Joko Widodo (@jokowi) November 9, 2019
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak